Ask Your Original Character: Talk Time With Min Yoonbi

tumblr_static_79wtyityi78kgwgko8ow4w08o

Astaga.

Wawancara? Oh, jangan.

Aku bukan orang yang pandai bicara, kuperingatkan. Jadi jangan salahkan aku jika jawabanku tidak sesuai dengan yang kauharapkan.

  1. What do you look like?

Ans: Maksudnya, apa yang kusuka dari diriku? Hm … kurasa rambutku. Bukan apa-apa, aku hanya suka setiap kali rambutku dikuncir jadi satu.

  1. What do you like to wear?

Ans: Pakaian yang tidak menyiksa tubuhku dan berwarna polos. Pokoknya, apa pun yang membuatku nyaman.

  1. What are your hobbies?

Ans: Berbaring. Aku serius. Lainnya? Hm … menonton film dan mendengarkan musik. Oh! Novel misteri juga tidak seharusnya dilewatkan.

  1. What kind of food and drink do you like the most?

Ans: Sesuatu yang manis, pedas, segar … yang penting jauh dari rasa pahit.

  1. Do you drink alcohol?

Ans: Ini minuman yang paling dilarang Yoongi. Padahal dia sendiri minum.

  1. What is your favorite color and why?

Ans: Akhir-akhir ini orange. Alasannya … kelihatan segar.

  1. Do you have any pet?

Ans: Aku tidak. Tapi di rumah ada Holly, anjing Yoongi yang sudah jadi bagian dari keluarga kami.

  1. What music do you listen to?

Ans: Yang paling kugemari hip-hop, tapi tidak menutup kemungkinan genre lain. Like brother, like sister.

  1. What season do you enjoy?

Ans: Musim gugur.

  1. Describe your family, please.

Ans: Please? Kau sampai memohon? Oh, tidak perlu, aku pasti akan menjawabmu. My family … ayah, ibu, dan kakak lelaki yang sudah beberapa kali kusebut tadi: Yoongi. Sebenarnya aku tidak begitu nyaman membicarakan keluargaku lebih jauh, jadi maaf, sampai di sini saja.

  1. What was your bestfriend like?

Ans: Almost like my everything. Apa? Bagaimana jika Taehyung marah? Tidak. Dia tidak se-kekanakan itu.

  1. How do you like to socialize?

Ans: Siapa pun, tolong ajari aku bagaimana cara supaya mudah bersosialisasi.

  1. What was the most memorable moment in your school-years?

Ans: Saat hari perayaan kelulusan SMP-ku. Kau tahu? Yoongi menangis. Hahaha. Aku ingat wajahnya jelek sekali dan harusnya dia bahagia, kan? Entahlah, mungkin dia terharu. Lalu aku menangis juga jadinya. Tapi dia tidak pernah mau mengaku. Dasar!

  1. What traits do you like the most in others?

Ans: Pendengar yang baik.

  1. What did you want to be when you grew up; and what did you end up becoming?

Ans: Singer. Tapi Yoongi sering bilang kalau suaraku selalu membuatnya terngiang-ngiang. Menyebalkan, kan? Untuk sekarang, aku tetap menjadi anak perempuan ayah dan ibu, juga adiknya Yoongi, serta berdiri di samping Taehyung.

  1. What were you most proud of?

Ans: Saat ayah dan ibu tersenyum karena prestasiku.

  1. What makes you laugh?

Ans: Lelucon. Tapi bukan lelucon lawas. Dan tingkah ekstranya Kim Taehyung. Oh, ya ampun. Dia benar-benar abstrak.

  1. What makes you embarrased?

Ans: Kapan pun Taehyung keceplosan abstrak di depan umum. Astaga. Kalau sudah begitu, rasanya aku ingin sembunyi di selipan burger Seokjin biar sekalian dia makan.

  1. What do you feel most passionately about?

Ans: Singing with all of my heart.

  1. What did you find terribly scary?

Ans: Ketinggian dan … tidak, aku tidak akan mengatakan yang ini. Bisa-bisa Yoongi menertawaiku nanti.

  1. What annoys you?

Ans: Kebisingan, keramaian, sesuatu yang bau, dan setiap Yoongi dan Taehyung memaksaku memanggil ‘Oppa’.

  1. What makes you happy?

Ans: Banyak hal. Hanya melihat Yoongi dan Taehyung bercanda bersama saja sudah cukup.

  1. What makes you upset?

Ans: Ketika sesuatu tidak berjalan semestinya. Saat ayah dan ibu sedang perang dingin, saat Yoongi tidak melirikku sedikit pun, saat Taehyung mengalami hari yang buruk.

  1. What are your bad habit?

Ans: Kelewat senang berbaring dan sulit untuk memulai aktivitas setelah itu. Ya, sepertinya yang ini sudah keturunan karena Yoongi juga begitu.

  1. What do you do when you’re angry?

Ans: Diam dan berusaha tidak berinteraksi dengan siapa pun.

  1. If you were an animal, what animal is it?

Ans: Hei, aku bersyukur menjadi manusia. Tapi kata sahabatku, aku sedikit mirip panda.

  1. What are your favorite holiday destination?

Ans: Hommies. Liburan adalah waktu paling tepat untuk bersantai di rumah. Selain itu, sebaiknya tanyakan Taehyung saja, karena dia yang selalu memutuskan tujuan kami akan ke mana.

  1. What are your favorite activities during your spare time?

Ans: Bersantai, menonton televisi, atau mencoba makanan di tempat baru bersama dua lelaki itu.

  1. What time do you usually go to sleep?

Ans: Biasanya jam 1 malam atau lebih. Tapi bisakah kau merahasiakan yang ini? Bahaya karena jika Yoongi tahu, dia pasti akan memeriksaku setiap 5 menit sekali kalau sudah lewat jam 12. Dia selalu berpikir bahwa aku masih adiknya yang kecil. Sampai kapan aku harus begini?

  1. What is the first thing that you do when you wake up?

Ans: Memeriksa jam dinding.

  1. If you were to come into money, what would you do with it?

Ans: Membeli kendaraan sendiri agar bisa berhenti menumpang Yoongi dan mengandalkan Taehyung saat di luar jam operasi bus.

  1. Who was the love of your life?

Ans: Keluargaku, sahabatku, dan … yang satu itu.

  1. If you have a chance to change your life, will you take it or not? Why or why not?

Ans: Tentu saja tidak. Kecuali orang-orang di sekitarku tetap ada bersamaku dan kehidupan kami dijamin lebih indah.

  1. Do you have any message and impression that you want to say to your creator?

Ans: Sebenarnya aku ingin mengatakan banyak hal. Tapi dengan kepribadian yang kaubuat, aku tidak bisa mengutarakannya padamu. Bagaimanapun, kau bisa mengerti aku, kan?

  1. Last but not least, what were you doing before you do this interview?

Ans: Playing with Holly.

 


 

Sebenernya aku sendiri nggak tahu aku nulis apa huhu :” dan Min Yoonbi astaga, terima kasih atas jawabannya. Terus Kak L ehehehe maaf aku bikinnya lama banget yaa semoga nggak kelewat kedaluarsa. Oh iya, terima kasih Kak Vey yang sudah membuat game ini 🙂

Terus foto di atas itu ceritanya, aku nggak kepikiran yang lainnya buat jadi Yoonbi selain Kim Sejeong huhu. Iya, bias selain Seulgi, iya, gitu deh. :”)

Terima kasih untuk yang sudah membaca 🙂

3 thoughts on “Ask Your Original Character: Talk Time With Min Yoonbi

Leave a Reply

