Precious Soul

387_tid_6

Anything could happen, but it would be the same.

.

*

.

Note:
Ini adalah sebuah fictogemino atau fiksi kembar. Jadi setelah membaca dari paragraf awal sampai akhir, cobalah membaca dari paragraf akhir kembali ke awal, karena akan membentuk cerita baru yang lain.

.

*

.

Yoongi bersumpah untuk terus berada dalam dunia Taehyung.

Meski terpenjara di bawah kelabu asap yang mencekam, jerit derita manusia jelata lain yang berbenturan, dan desing peluru ditambah ledakan bom berturut-turut yang menyentak sekujur tubuhnya yang lebam.

“Bertahanlah,” ucapnya, lirih seperti napas Taehyung yang semakin terkulai di lengannya, terombang-ambing akibat getaran tungkai tanpa kulit miliknya yang senantiasa berlari, menolak lelah kendati bara aspal terus menggerogoti.

“Jauh-jauhlah dari cermin saat kau pulang nanti,” kalimat Taehyung yang tak pernah ia duga mengudara, diiringi senyuman lara penuh cairan pekat merah yang mengiris batin Yoongi seketika, “atau kau akan kaget.”

“Simpan dulu leluconmu,” derai air memaksa keluar dari kelopak matanya, melampaui deras hujan yang pernah turun selama ia dilahirkan, “tapi janji ceritakan padaku besok.”

“Tentu saja,” suara bergetar Taehyung mencabiknya, kala Yoongi merasakan getaran hebat tangan lelaki itu menyentuh sisi wajahnya, “asalkan kau pergi dulu, biar kutangani gorilanya.”

“Kau harus bertahan,” ujarnya penuh penekanan, tidak peduli segala bentuk distraksi yang melanda indranya.

Walaupun tembaga yang panas itu melesap dalam dada Taehyung semakin dalam, merasuk dan merusak pusat kehidupannya yang berujung kematian.

Yoongi tak akan pernah menyerah.

.

*

.

Selesai? Sekarang coba baca dari paragraf akhir menuju awal.

.


A/N:

  1. Kkeut, ya, Vin? Hahahahaha apa ini memenuhi kriteria fictogemino?
  2. Iya, ini dibikin atas challenge dadakan dari Evin. Phin muakasih banyak, lho!
  3. Jadi sebenarnya ini aku bikin dengan maksud kalo dari atas ke bawah, Yoongi masih punya harapan buat melindungi jiwanya Taehyung, tapi kalo dari bawah ke atas, Yoongi yang akhirnya memutuskan untuk mengikuti Taehyung pergi. Gitulah pokoknya hahaha.
  4. Tapi gagal total! Nggak smooth sama sekali, ya (ngempet nanges).
  5. Oh, iya, Vin, aku pinjem note kamu yang di awal huehehehe.
  6. Terima kasih sudah membaca. 🙂
9 thoughts on “Precious Soul

    1. BEL BEL BELA INI FAILED SEBELAH MANANYA DEH AKU BINGUNG. GA FAILED LAH ORANG INI KERENNNN.

      tuh, kan kubilang jangan malu dipost orang emang baguuuus, beeeel ❤ aku suka pemilihan diksi kamu, pembawaan kamu dan vibes-nya. bacanya mau dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas, dua-duanya sama-sama nyambung dan smooth. kuat gitu lho base kamu. serius deh, ini malah lebih mulus dari out of touch, like 1000x lebih mulus???? kalau out of touch itu kayak jalan off road, ini paling enggak udah dikasih beton. ehehehe. fluid gitu. enak dinikmati.

      cuma cuma … ada sedikit kritik kecil, gapapa ya, bel? hehe. maaaaaaf kalau kesannya aku sok tau. cuma pas aku baca pertama kali (sebelum ke a/n) aku dapetin semacam… plot point yang sama dari atas ke bawah dan bawah ke atas. intinya (dari yang kudapet) yoongi sama-sama ngelindungin tae gitu dari atas ke bawah maupun bawah ke atas, tapi akhirnya gagal.
      pas baca pertama kali itu, aku ngerasa perbedaannya storyline-nya tipis sekali antara yang atas ke bawah atau bawah ke atas. baru setelah aku baca a/n-nya aku ngeh apa yang berubah, tapi pas balik ke ceritanya (iya aku baca sampe 4x-an supaya bisa ngasih comment yang (paling enggak) berpoin)… ternyata sekali lagi, masih sedikit kurang bisa merasakan perbedaannya gitu, bel.
      nggak salah, sih, cuma fictogemino yang udah ahli gitu harusnya punya beda yang bener-bener signifikan buat ceritanya, makanya biasanya hasil fictogemino itu bertolak belakang. dannnn, masalahnya emang susah banget bikin yang begitu! aku pun ga bisa bikin sebagus yang kubilang (dan sebagus punya kamu juga), kok. but i want to share my knowledge sedikit…. if it's okay…. and i'm sorry…..

      but over all, untuk usaha kamu dan penulisan kamu dan segalanya, ini udah super super bagus banget. fictogemino itu emang udah another level of writing deh. hasil kamu ini udah beneran bagus sampe kalau ada 10000000000000000000 tombol like aku pejet semua. aku suka bangeeeet soalnya! hebat kamu, bel! makasih ya sudah mengiyakan challenge aku HAHAHAHAHA KUSENANGGGGG NAMBAH KOLEKSI FICTOGEMINO ❤ ❤ semangat terus bel bel bela sayaaaang! keep writing yes, ehe ehe ehe ❤

      Like

      1. Halah viin aku malah seneng banget kalo ada kritik mah soalnya diberi tahu kurang kurangnya apa dan itu sangat berhargaaa tapi iya kan viiiinnn aku setuju banget kok sama kamu dan itu yang bikin gagal total huhu aku juga tulis a/n di situ soalnya aku paham kalo ngga kutulis maksud storylinenya pasti enggak akan pernah nyampe tapi masalahnya aku nggak tahu lagi mau ubah di mananya dan mau ganti cerita tapi nggak kepikiran alur apa-apa lainnya HUFT YA VIN FICTOGEMINO. Dan kamu bikin out of touch dan sumpah itu lebih lebih smooth dan nyampe padahal waktu itu masih umur berapaaa ya ampun ngga bisa berhenti fangirling lah aku ❤️

        Enggak vin jangan pejet tombol 100000000000000 walaupun ada soalnya i dont deserve, vin, kamu lebih hebaaaaatt❤️ terus terus makasih banyak lhooo kalo nggak kamu kasih challenge kayake aku nggak akan bikin fictogemino soalnya wkwkw.

        Keep writing juga, viiiin, semangat projectnya ditunggu sekaliii❤️❤️

        Like

  1. Hi, kak Bela! Udah agak lama ngepoin blog ini tapi baru sempet baca sekarang 😦

    Dan, fiksi yang pertama aku baca cukup ngebuat aku wow. Fictogemino, jarang-jarang ada yang buat, dan bolak-balik ada maknanya.

    Tapi… aku setuju sih sama evin 😦 tapi it’s fine, seriously, udah nyoba nulis dan bisa dibaca dari atas kebawah, and vice versa aja menurutku itu udah pantes dikasih applause 👏👏👏 because this is so hard, and everytime I tried, I screw it halfway LOL.

    Keep making something, kak! 🙂

    Like

    1. Lho wah halo, Sher! Aduuuh makasih banget udah mampir ke sinii huhu :’)
      Iya kan sheer beneran deh aku tuh pas awal baca punya evin udah yang amazed dan mikir nggak bakal sanggup bikin gituan, ditambah fictogemino yang udah senpai senpai lainnya itu pas searching wah makin kerdil lah aku, dan pas bikin beneran rasanya asdfhjfkfkhdb alhasil cuma begitulah jadinya 😦
      Tapi, sher, perasaanku kamu pasti bisa bikin ini, pasti dan so much better than this soalnya ini produk gagal 😭
      Terima kasih banyak lho sheer udah mampir ke sini and keep making something too (include fictogeminonya ditunggu kapan pun)! 🙂

      Like

  2. BELS!! FICTOGEMINO. TEACH ME HOW TO MAKE ONE PLEASE :’ PLEASE :’ PLEASE :’ MANA FEATURING TAEHYUNG YOONGI. YAAMPUN ME LOVES THEM. YOKSI URI TAEGI MAH YAAAA HUHU DAEGU BOYS KESAYANGAN.

    bels, masa ya aku gabisa ga ketawa kenapa tiba-tiba muncul gorila atuhlah bella maaaah. yang tadinya kebayang mereka lagi perang terus tiba-tiba berubah gitu merekanya jadi kaya pemburu terus diserang pemburu lain atau ada binatang ngamuk :(( tapi aku baca ulang lagi dan berusaha tidak ketawa pas bagian gorila. aduh tae mah ah 😦 udah tau ketembak masih aja becanda huhu sebel.

    suka banget bellaaaa omg. ((btw masih lowkey menunggu siapa tau bella bawa fanfic taegi lagi hohohoho)) ((taegi ft yoonbi is my fav!!)) HEHE. maafkeun bellaaa komenku gini-gini aja ngga ada bagus-bagusnya huhu but please keep writing terutama fantasy! kyahuuuuuu. me love youuuuu! ❤

    Like

    1. LHO ADA KAK FIKA KAK FIK IVE BEEN MISSING YOU!! tapi kenapa tiba-tiba baca ini :(((
      Fictogemino evin masternya kak fik ini gagal total kaan, so hARD SO HARD SO HArd kutaksanggup wkwkwkwk. Hadu kalo kak fika yang buat mah pasti (banget) udah another level aku yakin mesti KAE-KAE-KAEP JJANG!!!

      Eheheh ya gitu kak fik ketahuan banget ya kalo udah ngestuck gorila pun keluar wkwkwk (untung taehyung orangnya ‘agak’ random juga ya jadi dia korbannya HAHAHA) tapi jadi bikin kayak beda konsep gitu ya kak? Random banget udah fic ini random parah random :((

      LHO AKU KAGET KAK FIKA MASIH INGET SAMA YOONBI YA AMPUN itu cewe satu juga agak ngga bener sih kalo sama taegi bisanya rusuh terus tapi aku sangat senang kak fika mention diaaa :”) enggaaaa kak fika komennya mesti made my day bukan gitu-gitu aja kak fik jangan bilang gitu 😦 I LOVE YOU TOO KAK FIK PRUSSIAN BLUE-NYA DITUNGGU!!! (btw kakaknya taehyung itu namjoon, bukan, kak fik? HAHAHAH).❤

      Like

  3. fictogeminoo omoo aku baru tau jena fiksi ini dan langsung dpt contoh dari bella… asiik bgt. bisa nyambung gitu ya dibolak balik. kereeen asli.
    tapi bel tapi… di note aku baca kalau dari awal ke akhir yoongi masih ada harapan, dan kalau dari akhir ke awal yoongi ngga punya harapan buat nyelametin taehyung. cuman aku bacanya kayak… keknya taehyung beneran ngga ketolong deh huhuhu tapi yakinlah bel ini tuh benerbener fresh buat aku….!!! makasiih udah bikin aku tau fictogemino itu kayak gini ini dibolakbalik ngga aneh. unch top deh. mana tau2 ada gorila yaampun aku langsung inget mv nya pentagon yg judulnya gorila juga hehehe kocak ih kamu tae, lagi sekarat juga 😭😭

    keep writing yaa bella!!! ^^ maafkeun kalau katakataku ada yg tidak berkenan TT

    Like

    1. Like a gorilla gorilla ahah~
      Lho kak anee bangapguman bangawoyo!! hadu kak anee maaf ini nyasarnya kenapa ke fictogemino yang gagal gini aku jadi merasa bersalah 😦 wkwkwwk iya kan kaak sebenernya itu kunciku cuma di first sama last phrasenya yoongi aja yang dia bilang akan terus ada dalam dunia taehyung sama dia nggak akan menyerah, cuma di situ yang bedain tapi nggak nampak jelas maksudnya jadinya iyaaaa gagal total gitu :((
      Halah kak anee nggak berkenan apanya aku senang sekaliii hihi kak anee makasih banyak udah ke sini heuheu aku terharu kak anee juga keep writing!!!^^

      Liked by 1 person

Leave a Reply

