Anathema

3

Jangan-jangan Yook Sungjae memang sejatinya dewa yang terbuang dari Kerajaan Langit sana?

.

*

.

Yook Sungjae yang manis, Yook Sungjae yang tampan, Yook Sungjae yang tinggi, Yook Sungjae yang seksi, Yook Sungjae yang … ah, apa perlu Sejeong memuntahkan seluruh isi perutnya supaya gadis-gadis dalam gedung aula ini berhenti merapal puja untuk pemuda yang eksistensinya tidak lebih penting dari seekor anak lalat itu? Tidak ada pilihan lain—sebab tidak mungkin ‘kan Sejeong harus mengambil toa dan meneriakkan kepada mereka supaya diam? Bisa-bisa ia sendiri yang dianggap kurang waras—jadi ia memutuskan untuk keluar dari gedung yang sementara terlaknat itu demi menghirup udara segar dan hidup di dunia yang lebih rasional.

Persetan dengan acara ulang tahun sekolah yang sebentar lagi menampilkan sang bintang tamu—ha, bahkan Sejeong terlampau mual menyebutnya ‘bintang tamu’—yang tak lain adalah Band U.K. Bukan, bukan artis asal Eropa, nasional saja. Mau tahu rahasia di balik nama itu? ‘U’ untuk ‘You’ atau jika dibaca menjadi ‘Yoo’, dengan tambahan ‘K’ yang ketika digabung menjadi ‘Yook’. Betul! Siapa lagi kalau bukan grup musik dari sekolah seberang yang digawangi pemuda terlaknat itu: Yook to the Sung to the Jae.

Astaga, sudah berapa kali Sejeong menyebut kata ‘laknat’ gara-gara pemuda terlaknat itu hari ini?

Ya Tuhan, oke, sekarang ia harus benar-benar berhenti.

Namun sayangnya semesta yang seharusnya rasional ini juga tak memihaknya sama sekali, malah mempertemukannya dengan pemuda terlak—bukan, maksudnya, pemuda yang katanya seksi itu di lorong menuju kantin. Nah, sekarang saja Sejeong sudah penasaran di mana letak otak pemuda itu tertinggal; bagaimana tidak? Semua orang pun tahu kalau sebentar lagi dia akan tampil, bahkan Sejeong sempat melihat panitia yang berlarian kalang kabut menyiapkan acara puncak, tapi siapa sangka bila sang ‘bintang tamu utama’ mereka nyatanya masih menyeruput susu stroberi di lorong ini? Gila.

“Mau?” O, jika ini bukan Kim Sejeong, pasti gadis yang ditawarinya susu stroberi di tangannya berbonus senyuman manis—tapi maaf, menurut Sejeong lebih ke sisi idiot—itu sudah berteriak kegirangan. Dan karena hari ini pemuda itu sedang sial, ia harus menelan lirikan ganas alih-alih wajah mendamba dari seorang Kim Sejeong.

Ya, begitulah Kim Sejeong. Keren, bukan?

Naasnya sebutan ‘keren’ tidak pernah disandang Sejeong lebih lama dari 24 jam. Sekarang saja, baru beberapa detik setelah deklarasi bahwa dirinya ‘keren’ di dalam hati, sepatunya langsung tersandung sesuatu sehingga terpaksa ia bersujud dengan ironis di depan Yook Sungjae yang terlaknat. Parahnya, tersandung kakinya sendiri! Ya Tuhan, apakah kedua kakinya mulai punya mata dan tidak lagi sejalan? Ataukah jangan-jangan Yook Sungjae memang sejatinya dewa yang terbuang dari Kerajaan Langit sana?

Ya ampun, Sejeong mulai berkhayal supaya batin malunya tak begitu terasa.

“Bangunlah. Kau bisa bangun, ‘kan? Main dramanya jangan sekarang, deh, aku sedang tidak punya waktu.”

Lihat, ‘kan, laki-laki itu memang sialan!

.

.

-selesai-

.


A/N:

  1. Padahal lagi seneng mereka gabung LOTJ Sumatera tapi jadinya kok musuhan gini ceritanya hahaha.
  2. Terima kasih sudah membaca 🙂
Advertisements

6 thoughts on “Anathema

    1. Dats rait kak li nggak sejeong nggak sungjae nggak ada yang bener ya hahahaha. Woh sip mbak sejeong kalau ketemu yook dorkjae mah nggak pernah kering umpatan kayaknya xD
      Terima kasih udah mampir kak liana keep writing jugaa!

      Like

  1. bel bel belaaaaaaaaaaakuuu ❤

    huhu aku cuma tau sungjae tanpa tau siapa itu sejeon (sungjae pun dari goblin wkwkwk) tapi dia manis sekali yha disana aku gemesh. terus ya ampun aku kira ini kan awalnya karena ada crush crush gitu yang tipe-tipe berantem tapi sukaaa, e e ternyata beneran musuhan dong 😦 mana jahat bgt lagi sungjae di akhir. bukannya bantuin huhuhu

    yooosh, semangskaaaa belaaa ❤ ❤ luv luv!

    Like

    1. eve eve evin anakkuuuuu❤

      lhoooo vin aku malah yang belum nonton goblin tapi katanya bagus banget ya soalnya ada om gong yoo? banyak yang recomend gitu tapi belum sempet nonton 😦 aduuuuh sungjae mah anak dari galaksi lain vin makanya mbak sejeongnya sampe frustrasi begitu wkwkwk tapi vin aku terharu lho kamu tetep sempetin baca padahal ngga paham sejeong siapa yeokshi fixed u’re my loveee❤

      evin juga semangsgiiii yip yip!❤❤

      Like

  2. koplak banget deh mbak sejeong yaampuun… cuma gara2 manusia yg ngga lebih berharga dari anak lalat aja sampe ngumpaaat muluk. istighfar mbak istighfar 😂😂
    mana seungjae juga rese bgt ada cewek jatuh bukannya ditolongin malah dikata apa? main drama? heol… hahahaha sudahlah kalian jadian saja sana biar dunia tambah rusuh.

    keep writing yaa bella ^^

    Like

    1. Sejeong: “Astaghfirullah, astaghfirullah.”
      Wkwkwkwkk apa jadinya dunia ini kalau dipenuhin orang macem berdua itu ya kak anee ya hahahah xD asli deh aku juga jangan sampe kaaak kalo ketemu orang kayak sungjae di sini beneran (siap digaplok melodys).
      Muakasih kak anee udah mampir huhuhu keep writing jugaa!!!^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s