Bonjour!

Selamat Datang!

.

Bella | 1997 | B | INTP.

.

Halo halo hai!

Perkenalkan saya Bella yang berada di balik penname Cake Alleb. Cake di sini bukan ‘kue’, ya, sodara-sodara. Jadi nama itu sebenarnya dari kebalikan nama saya kalau agak disingkat: Bella Eka C. Begitu. Terus saya kelahiran 1997 yang golongan darahnya ikut ayah: B. Sewaktu memastikan jenis MBTI ternyata hasilnya INTP.

Baiklah, selamat datang di ViriSol! ❤

Advertisements

11 thoughts on “Bonjour!

  1. Halo kak Bella! Aku Ocha 02line salam kenal 🙂 sebenernya aku sering melihat penname kamu dimana-mana but im too shy to introduce myself so… yea…
    Penname kamu kreatif banget asli aku kira ‘cake’ itu ‘kue’ tapi ternyata itu nama lengkap kamu yang dibalik lol.
    By the way, mind to followback me please?

    Sekali lagi salam kenal, kak ❤

    Like

    1. Hai, Ocha! Aku baru kali ini ketemu penname kamu but you don’t have to be shy from now on, okay? Let’s be friends! Aku senang kamu mampir ke sini dan jadi mendapat klarifikasi tentang ‘Cake’, hehe. Oiya thanks for following my blog and I’ll visit you in a minute!

      Salam kenal juga, Ocha! ^^

      Like

  2. Halo, kak Bella! Dera dari garis 98 here. Salam kenal. Ga sengaja liat di WS terus bisa mampir sini, tp maaf belum sempat buka buka semua huhu. Ijin mampir lagi lain waktu dan kunjungan kunjungan lainnya tanpa permisi sewaktu waktu hehe.

    Btw, kind to follback?

    Like

    1. Hai, Dera! Aku senang kamu mampir ke sini hehehe dan o nggak papa silakan berkunjung sewaktu-waktu karena di sini terbuka buat siapa saja. Have a great time!

      Like

  3. Annyeong!! Maaf nih sebelumnya mau tanya dulu. Bener gak sih ini yang pernah publish cerita diwattpad main cast suga taehyung sejeong? Apa nama judulnya ya we lupa. Pokoknya itu deh. We harap bener sih.

    Like

      1. Ah syukur. Inget we kagak? Kagak kali ye 😂. Sumpah we uda nyari lama ini blog akhirnya ketemu. Kapan up deung?

        Like

  4. Ah, ini toh kolom intro nya. wkwkwk.
    Oke, gasalah deh ane kmrin manggil Kak Bel.
    Nadia line 99. hihi
    Salkeun lagi dah 😀

    Like

    1. iya, nad, di sini page intronya. baiklah salam kenal lagi! 🙂

      Liked by 1 person

  5. Halo, Kak Bella! Lagi blogwalking dan secara tidak sengaja terdampar disini ‘-‘)/ Sebut saja manusa ini, Ay, garis 2000 yang bentar lagi kehilangan masa putih abu-abunya :”(( Pertama kali liat tampilannya saya be like: YA ALLAH RAPIH BENER DAN BAGUS. Serius deh kak :”)

    Btw, daripada aku ngerusuh ga jelas di sini aku mau main ke tulisannya kakak aja deh, hehe

    Like

    1. halo dan selamat datang, Ay! wah kamu seusia sama sepupu aku. semangat, yaaa! tapi enggak ah kamu bisa aja, Ay, aku cuma belajar dari blog-blog lain terus mengupayakan tampilan yg simpel aja hehe.

      senang sekali bisa kenal kamu dan have a great time! 😀

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close